Selasa 01 Nov 2022 20:54 WIB

Ini 11 Fakta Mengiring Duel Liverpool vs Napoli

Laga di depan mata menentukan tim mana yang finis di posisi teratas.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liverpool vs Napoli, penentuan juara Grup A Liga Champions.
Foto: DOK REPUBLIKA
Liverpool vs Napoli, penentuan juara Grup A Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akan meladeni ketangguhan Napoli pada matchday pamungkas Grup A Liga Champions (UCL) musim 2022/23. Duel tersebut berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds, Rabu (2/11) dini hari WIB.

Kedua kubu sudah meraih tiket babak 16 besar. Laga di depan mata menentukan tim mana yang finis di posisi teratas, klasemen akhir nantinya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sejumlah data dan fakta yang terekam jelang pertandingan ini:

Baca Juga

 

2 Liverpool minimal mencetak dua gol di 15 kesempatan, dari 18 pertandingan terakhir, pada ajang Liga Champions.

 

1 Liverpool baru sekali menang, dalam lima pertemuan kontra Napoli di pentas UCL. Selebihnya, the Reds merasakan tiga kekalahan, dan satu partai lainnya berkesudahan imbang.

 

2 Liverpool minimal mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir di pentas UCL.

 

8 Liverpool mengoleksi delapan kemenangan dari 11 laga kandang terakhir, pada ajang Liga Champions. Selebihnya the Reds mendapat hasil imbang di dua kesempatan, dan sekali tumbang.

 

1 Liverpool hanya sekali mengalami kekalahan dalam sembilan partai kandang terakhir, di berbagai ajang. Selebihnya the Reds mengoleksi enam kemenangan, dan dua hasil imbang.

 

17 Napoli tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Perinciannya, Partenopei mengoleksi 15 kemenangan dan dua hasil imbang.

 

13 Napoli baru saja meraih 13 kemenangan beruntun di berbagai ajang. Itu membuat skuat polesan Luciano Spalletti berada di puncak klasemen semntara Serie A dan Grup A UCL musim ini.

 

3 Gawang Napoli tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir, di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Partenopei mencetak delapan gol.

 

3 Napoli minimal mencetak tiga gol dalam lima partai terakhir di pentas UCL. Itu termasuk kemenangan 4-1 atas Liverpool pada matchday perdana Grup A.

 

5 Napoli merasakan lima kekalahan dalam 12 laga tandang terakhir pada ajang Liga Champions. Selebihnya, Partenopei meraih tiga kemenangan, dan empat hasil imbang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement