Rabu 02 Nov 2022 22:12 WIB

Glasner Klaim Frankfurt Memang Layak Berada di 16 Besar Liga Champions

Frankfurt selalu tampil dengan jujur pada diri sendiri dan berpegang kepada rencana.

Pelatih Frankfurt Oliver Glasner memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Sporting CP dan Frankfurt di Stadion Alvalade di Lisbon, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Armando Franca
Pelatih Frankfurt Oliver Glasner memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Sporting CP dan Frankfurt di Stadion Alvalade di Lisbon, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner mengatakan, timnya layak untuk berada di babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Sporting dengan skor 2-1 pada pertandingan terakhir Grup D di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan Frankfurt lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D, berselisih satu poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki posisi pertama.

"Selamat untuk seluruh tim! Ini gila, apa yang berhasil dilakukan para pemain dan bagaimana mereka menghadapi kemunduran. Kami sekarang berada di babak 16 besar dan kami benar-benar pantas berada di sana," ujar Glasner dilansir laman resmi klub, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Menurut Glasner, salah satu hal yang membuat bangga dari timnya adalah Frankfurt selalu tampil dengan jujur pada diri sendiri dan berpegang kepada rencana yang telah disiapkan sebelumnya.

"Dilakukan dengan baik untuk tim dan semua staf. Saya tahu betapa kerasnya semua orang bekerja setiap hari, dan ini adalah kesuksesan tim lainnya," jelas Glasner. "Kami membutuhkan setiap orang, terlepas dari berapa menit mereka masing-masing bermain. Kami senang bisa lolos ke babak 16 besar dengan penuh gaya."

Senada dengan Glasner, kiper Eintracht Frankfurt Kevin Trapp mengatakan, timnya berhasil menciptakan sejarah dengan lolos ke 16 besar Liga Champions dan merupakan sebuah kegembiraan untuk bermain di tim ini.

"Kami membuktikan lagi apa yang telah kami tunjukkan pada diri kami sendiri selama beberapa minggu terakhir. Jika Anda melihat bagaimana kami bereaksi setelah tertinggal dari Sporting di pertandingan pertama dan membandingkannya dengan apa yang terjadi malam ini, ada perbedaan besar," kata Trapp menjelaskan. "Sangat menyenangkan bahwa kami mendapatkan hadiah yang pantas kami dapatkan dan lolos ke babak 16 besar."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement