Kamis 03 Nov 2022 03:54 WIB

Milan Ungguli Salzburg 1-0 di Babak Pertama

Milan unggul cepat lewat sebuah gol dari sundulan Giroud.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Selebrasi penyerang AC Milan, Olivier Giroud usai mencetak gol ke gawang Salszburg.
Foto: AP Photo/Luca Bruno)
Selebrasi penyerang AC Milan, Olivier Giroud usai mencetak gol ke gawang Salszburg.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Milan berada di atas angin saat unggul lebih dulu di babak pertama dengan skor 1-0 atas Salzburg. Main di San Siro, Kamis (3/11/2022) dini hari, Milan unggul cepat lewat sebuah gol dari sundulan Giroud.

Theo Hernandez memberikan ancaman saat laga memasuki menit ke-2. Tendangan kaki kirinya membentur tiang gawang. Tapi Olivier Giroud membuat raksasa Serie A itu unggul pada menit 14. Pemain asal Prancis itu menyundul umpan dari sepak pojok yang dilakukan Sandro Tonali. 1-0 untuk keunggulan Milan.

Baca Juga

Salzburg berusaha memberikan respons. Adamu membuat kiper Tatarusanu melakukan penyelamatan, setelah melakukan tembakan dari dalam kotak penalti. Giroud sempat menggandakan keunggulan pada menit 26. Tapi tendangan rebound-nya dianulir karena mantan pemain Chelsea itu lebih dulu offside.

Kedua tim saling melakukan serangan balik, mengingat kalah berarti gagal lolos ke babak 16 besar, khususnya bagi Salzburg. Sementara Milan hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement