Selasa 08 Nov 2022 19:15 WIB

Striker Bayern Muenchen Ini Dilaporkan Tolak Pendekatan dari MU

MU mengidentifikasi Choupo-Moting sebagai alternatif di lini serang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Bayern Eric Maxim Choupo-Moting
Foto: AP/Alexandra Beier
Pemain Bayern Eric Maxim Choupo-Moting

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United diduga kalah dalam pengejaran mereka terhadap penyerang Bayern Muenchen, Eric Maxim Choupo-Moting.

Pelatih MU Erik ten Hag memutuskan untuk menggunakan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah.

Namun trio penyerang itu hanya mencetak tujuh gol di Liga Primer Inggris. Rashford mencetak lebih dari setengah gol tersebut.

Akibatnya, United hanya mencetak 18 gol dari 13 pertandingan di liga. Sehingga membuat Ten Hag berniat merekrut penyerang baru pada bursa transfer Januari.

Spekulasi juga terus berlanjut mengenai masa depan Ronaldo meski menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, tapi rumor soal kepindahannya masih terus berlangsung.

Oleh karena itu, MU mengidentifikasi Choupo-Moting sebagai alternatif di lini serang.

Namun, dikutip dari Sportsmole, Selasa (8/11), reporter Sky Sports Florin Plettenberg, mengatakan kalau Choup-Moting menolak peluang untuk bergabung ke United.

Meski menghabiskan bertahun-tahun kariernya sebagai pemain cadangan di belakang Robert Lewandowski, pemain berusia 33 tahun itu kini dianggap sebagai pemain kunci di Allianz Arena.

Sementara kepergian Lewandowski ke Barcelona, Choupo-Moting memanfaatkan kesempatan dengan baik. Ia mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, menyumbang sembilan gol dan dua assist sejak 16 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement