Rabu 09 Nov 2022 22:03 WIB

Arsenal dalam Pembicaraan dengan Pemain Donetsk Mykhalo Mudryk

Newcastle United juga dikabarkan mengejar pemain sayap Shakhtar Donetsk

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Mykhalo Mudryk
Foto: twitter
Mykhalo Mudryk

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhalo Mudryk.

Shakhtar telah membanderol pemakn seharga 85 juta poundsterling tetapi laporan terbaru menyebut sekitar 65 juta poundsterling bisa membuat pemain itu pindah.

 

Berbicara di saluran YouTube-nya, Fabrizio Romano mengatakan: "Kami tahu mereka (Arsenal) menginginkan pemain sayap."

 

"Tapi Raphinha adalah mimpi, tetapi tidak mungkin untuk melanjutkan. (Sementara itu) mereka memiliki hubungan yang sangat positif di pihak Mudryk, di pihak pemain," kata Romano dikutip dari Tribal Football. 

 

"Tetapi kemudian mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan Shakhtar karena mereka menginginkan lebih dari 40 juta-45 juta poundsterling. Sekarang Shakhtar menginginkan 60 juta- 65 juta poundsterling."

 

"Ini tidak akan mudah, tetapi Arsenal masih mengikuti sang pemain. Mereka menganggap Mudryk sebagai talenta top dan Arsenal masih ada di sana," tambahnya. 

 

Newcastle United juga dikabarkan mengejar pemain sayap Shakhtar Donetsk tersebut. Tapi menurut jurnalis Pete O'Rourke, Mudryk akan lebih memilih pindah ke klub elite Eropa, dengan performa yang ditunjukkannya saat ini untuk Shakhar.

 

Mudryk dinilai masih ingin terus bermain di Liga Champions. Sementara meskipun Newcastle saat ini berada di empat besar, belum ada jaminan mereka akan finis di tempat yang sama sampai akhir musim.

 

''Jadi dia tidak akan kekurangan peminat. Anda memiliki pemain seperti Arsenal dan klub lain di Liga Inggris serta klub di seluruh Eropa, yang saya yakin tertarik pada Mudryk,'' jelas O’Rourke.

 

Advertisement
Berita Lainnya