Ahad 13 Nov 2022 07:02 WIB

Berbatov Minta Manchester United Jangan Sampai Anggap Remeh Fulham

Berbatov pernah berkostum Manchester United dan Fulham selama kariernya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Dimitar Berbatov
Foto: REUTERS
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dimitar Berbatov bereaksi jelang duel antara Fulham vs Manchester United. Partai lanjutan Liga Primer Inggris itu berlangsung di Craven Cottage, London, menjelang Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Berbatov pernah berkostum dua klub tersebut. Ia lebih lama memperkuat United. Tepatnya dari 2008 hingga 2012. 

Baca Juga

Setelahnya ia merapat ke the Cottagers. Selama 18 bulan ia membela klub ibu kota. Saat ini, meski berstatus tim promosi, skuat polesan Marco Silva tampil impresif sepanjang musim 2022/2023 bergulir.

"Dari momen saya di sana, saya tahu, jika anda tidak berhati-hati, jika anda meremehkan Craven Cottage dan Fulham, anda akan mendapat masalah," kata Berbatov, dikutip dari laman resmi Manchester United, Ahad (13/11/2022).

Ia melihat the Whites memiliki beberapa sosok yang bisa menjadi pembeda. Para pemain berpengalaman. Ada Aleksandar Mitrovic di posisi ujung tombak.

Kemudian Willian Borges da Silva. Willian malang melintang di kompetisi terelit Negeri Ratu Elisabeth. Winger asal Brasil itu pernah berkostum Chelsea dan Arsenal.

Belum berhenti sampai di situ. Fulham juga memiliki Bernd Leno di bawah mistar gawang serta Andreas Pereira. Sosok yang disebut terakhir, pernah menjadi bagian dari United.

Meski demikian, Berbatov tetap mengunggulkan MU. Ia sangat berhati-hati dalam memprediksi. Ia berkaca pada performa the Red Devils di sejumlah pertandingan belakangan.

"Saya mungkin akan memilih skor 2-1 untuk kemenangan United," ujar tokoh berusia 41 tahun itu.

Ini merupakan partai terakhir kedua tim sebelum jeda Piala Dunia. Setelahnya, perhatian penikmat sepak bola akan tertuju ke Qatar sampai 18 Desember 2022.

 

photo
Fulham Vs Manchester United - (Dok. Republika)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement