Kamis 17 Nov 2022 09:47 WIB

FC Locomotive Tbilisi Undang Arema FC untuk Lakoni Laga Persahabatan di Georgia

Undangan ini hadir di tengah kondisi Arema FC yang sedang fokus upaya pemulihan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
 Manajer International Affair Arema FC, Fuad Ardiansyah.
Foto: Humas Arema FC
Manajer International Affair Arema FC, Fuad Ardiansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Tim asal Georgia, FC Locomotive Tbilisi, secara resmi menyampaikan undangan kepada Arema FC untuk melakoni pertandingan persahabatan di Mikheil Meskhi Stadium II, Georgia, pada (30/11/2022). Undangan ini hadir di tengah kondisi Arema FC sedang fokus upaya pemulihan.

Manajer International Affair Arema FC, Fuad Ardiansyah mengatakan, FC Locomotive Tbilisi merupakan tim yang memiliki kans besar ke Liga Konferensi UEFA 2023. "Sebab, mereka kini tengah bersiap untuk tampil di final Piala Goergia," kata Fuad, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga

Adapun terkait respons mengenai surat undangan tersebut, Fuad menyatakan, akan berdiskusi dengan direksi dan tim pelatih. Hal ini perlu dilakukan karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dipelajari.

Menurut Fuad, salah satu dari pertimbangan adalah terkait kesiapan tim. Kemudian juga berhubungan dengan jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia. "Karena kami masih menunggu jadwal pasti bergulirnya Liga 1,” jelasnya.

Saat ini Arema FC masih dalam proses pemulihan setelah terjadi tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu. Tragedi tersebut telah menyebabkan 135 orang meninggal dunia. Selain itu, ratusan orang lainnya mengalami luka, baik ringan, sedang maupun berat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement