Senin 12 Dec 2022 16:57 WIB

Kabar Baik Buat Liverpool, Arthur Melo Bisa Pulih Lebih Cepat

Arthur telah bergabung bersama rekan setimnya dalam laga persahabatan di dubai.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Arthur Melo, gelandang baru Liverpool pinjaman dari Juventus.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Arthur Melo, gelandang baru Liverpool pinjaman dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kabar baik datang dari Liverpool. Gelandang tengah Arthur Melo dilaporkan bisa pulih lebih cepat dari jadwal awal yang ditetapkan pihak medis.

Seperti dilaporkan The Daily Mail dikutip Sportskeeda, Senin (12/12/2022), Arthur Melo menunjukkan perkembangan positif dari cedera yang dialaminya. Ia bahkan diharapkan dapat kembali lebih cepat ke skuad the Anfield Gank.

Baca Juga

Gelandang asal Brasil itu bergabung ke Liverpool dari raksasa Serie A Italia Juventus dengan status pinjaman selama satu musim ke depan. Kualitas Arthur sebagai salah satu gelandang tengah terbaik belum terbukti oleh pendukung the Reds. Pasalnya, sang pemain sudah lebih dulu absen pada laga pramusim kemarin karena persoalan cedera paha.

Sebelumnya, Arthur membuat kemajuan dengan bergabung bersama tim U-21 Liverpool, tetapi cedera paha dan operasi berikutnya pada bulan Oktober 2022 membuatnya kesulitan dengan harus absen selama tiga bulan.

Terbaru surat kabar asal Inggris menyebut Arthur telah bergabung bersama rekan setim Liverpool dalam jadwal laga persahabatan di Dubai. Bahkan ia diperkirakan segera bergabung bersama Virgil van Dijk dan kawan-kawan lebih cepat dari diagnosa awal yakni empat bulan.

Dengan tercapainya tujuan tersebut, diklaim bahwa dokter berharap eks pemain Barcelona itu dapat kembali ke kebugaran optimal pada akhir Januari 2023 mendatang.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memang membutuhkan sosok pemain tengah. Sebab, lini tengah the Reds terbilang menjadi titik lemah performa tim sejak awal kampanye musim 2022/2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement