Senin 12 Dec 2022 17:50 WIB

Liverpool Ingin Sofyan Amrabat Jadi Partner Bellingham 

Sejauh ini saingan Liverpool untuk mendapatkan Amrabat hanya Tottenham Hotspur.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Fiorentina asal Maroko, Sofyan Amrabat.
Foto: EPA-EFE/Ali Haider
Gelandang Fiorentina asal Maroko, Sofyan Amrabat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sofyan Amrabat menjadi incaran Liverpool setelah penampilannya bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar. Liverpool dilaporkan melihat gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat sebagai partner Jude Bellingham, bukan sebagai alternatif.

Pencari bakat klub telah jatuh cinta dengan Amrabat di Piala Dunia 2022 setelah mengawasi penampilannya. Fiorentina diyakini mencari 25 juta hingga 30 juta poundsterling untuk menyetujui penjualan yang realistis kepada the Reds.

Baca Juga

Sejauh ini, hanya saingan Liverpool di Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, yang dikabarkan dengan minat kuat pada pemain, tetapi itu jauh di Januari lalu ketika transfer pinjaman gagal.

Mengutip dari Tribal Football, Senin (12/12/2022), laporan itu juga menambahkan bahwa Amrabat diinginkan bersama Jude Bellingham, yang tetap menjadi target utama Liverpool.

Bintang Piala Dunia 2022 dari Inggris, Bellingham, diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas mendatang ketika sejumlah klub besar dari seluruh benua akan berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement