Rabu 14 Dec 2022 23:25 WIB

Chelsea Siap Kucurkan 100 Juta Euro untuk Bajak Rafael Leao dari Milan

Milan masih berusaha membujuk Leao bertahan lebih lama.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Winger AC Milan Rafael Leao (kiri)
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Winger AC Milan Rafael Leao (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perpanjangan kontrak antara Rafael Leao bersama AC Milan menemui jalan buntu. Persoalan itu membuat masa depan sang pemain semakin dipertanyakan di tengah adanya ketertarikan klub raksasa Liga Primer Inggris untuk mengamankan servis Leao.

Penyerang sayap asal Portugal memiliki kontrak bersama i Rossoneri hingga musim panas 2024. Performa impresifnya membuat Milan berencana untuk memagari Leao lebih lama. Namun hingga kini direktur olahraga Paolo Maldini masih kesulitan meyakinkan agen sang pemain untuk membujuk kliennya tetap bertahan di Stadion San Siro.

Baca Juga

Laporan Milan News, dikutip Caughtoffside, Rabu (14/12/2022) menyebut Chelsea siap memotong celah yang sedang terjadi antara Milan dengan Leao. Klub asal London itu bersedia melepas tawaran menarik senilai 100 juta euro demi bisa mendaratkan pemain berusia 23 tahun ke Stadion Stamford Bridge akhir musim 2022/2023.

Lebih lanjut untuk dapat memuluskan langkah the Blues bersedia menawarkan gaji besar kepada eks pemain LOSC Lille. Chelsea sangat membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan dan Leao diprediksi menjadi akuisisi yang sensasional bagi mereka.

Leao merupakan salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Eropa, dan ia kemungkinan akan berkembang lebih jauh dengan pengalaman dan waktu bermain.

Pesepak bola kelahiran Almada, Portugal merupakan pemain kunci Milan dalam menjuarai gelar Serie A Italia musim lalu. Leao mencetak sembilan gol serta 10 assist yang membuatnya masuk ke dalam skuad Selecao das Quinas di Piala Dunia 2022 ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement