Ahad 25 Dec 2022 15:11 WIB

Warriors Umumkan Stephen Curry akan Absen Dua Pekan

Curry sebelumnya telah melewatkan empat pertandingan terakhir Warriors.

Guard Golden State Warriors, Stephen Curry.
Foto: EPA/John Mabanglo
Guard Golden State Warriors, Stephen Curry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara kompetisi bola basket Amerika Serikat (NBA) empat kali, Stephen Curry, yang menepi sejak mengalami dislokasi pada sebagian bahu kirinya, akan absen setidaknya selama dua pekan lagi. Hal ini disampaikan klub juara bertahan NBA, Golden State Warriors, Ahad (25/12/2022).

Curry, yang mengalami cedera pada 14 Desember 2022, di Indiana saat mencoba melakukan sebuah steal, telah melewatkan empat pertandingan terakhir timnya.

Baca Juga

Warriors menyatakan bahwa Curry baru-baru ini melakukan evaluasi ulang pada cederanya dan hasil pemeriksaan menyebutkan ia menunjukkan kemajuan yang bagus dalam pemulihannya dan akan dievaluasi kembali dalam dua pekan ke depan.

Guard berusia 34 tahun, itu dua kali terpilih menjadi pemain terbaik (MPV) NBA dan MPV NBA Finals musim lalu. Dilansir AFP, Ahad (25/12/2022), ia akan melewatkan setidaknya enam pertandingan dalam dua pekan ke depan, dimulai dengan pertarungan kandang Golden State akhir pekan ini melawan Memphis.

Pertandingan itu adalah bagian dari rangkaian laga tahunan NBA di Hari Natal. Tahun ini akan menampilkan lima pertandingan yang melibatkan sebagian besar klub liga terbaik dan bintang-bintang top.

Dalam pertandingan di hari libur lainnya, Philadelphia 76ers akan berkunjung ke New York, sementara Dallas menjadi tuan rumah bagi Los Angeles Lakers, Milwaukee bertandang ke Boston dan Phoenix bermain di Denver.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement