Ahad 25 Dec 2022 20:00 WIB

Ten Hag Pastikan Man United Perpanjang Kontrak Empat Pemain Andalannya

Keempat pemain itu memiliki peran kunci di paruh pertama musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP/Leila Coker
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag telah mengkonfirmasi niat klub untuk memperpanjang kontrak empat pemainnya. Para pemain itu adalah Diogo Dalot, Fred, Marcus Rashford, dan Luke Shaw.

Kontrak para pemain itu akan habis pada Juni 2023. Namun, empat pemain itu memiliki opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Baca Juga

Keputusan telah dibuat untuk menggunakan opsi tersebut. Itu berarti bahwa kuartet tersebut sekarang terikat kontrak hingga setidaknya sampai musim panas 2024.

''Ya, saya bisa memastikannya. Kami senang karena skuad berjalan ke arah yang benar dan para pemain itu (memiliki) kontribusi besar ke arah itu,'' ujar Ten Hag dikutip dari laman resmi Man United, Ahad (25/12/2022).

Ten Hag menjelaskan alasannya bertekad memperpanjang kontrak empat pemain tersebut. Menurutnya, mereka masih berperan penting dalam rencananya untuk Iblis Merah ke depan. Keempat pemain itu memiliki peran kunci di paruh pertama musim ini. Man United berada di peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris sebelum Piala Dunia 2022.

''Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka tetap dalam proses kami. Jadi itulah mengapa kami mengambil keputusan itu, saya yakin itu adalah keputusan yang tepat,'' tegas Ten Hag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement