Selasa 27 Dec 2022 11:45 WIB

Luis Suarez Dilaporkan Segera Merapat ke Klub Brasil

Suarez telah tiba di Brasil untuk menjalani tes medis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker timnas Uruguay, Luis Suarez.
Foto: AP/Jorge Saenz
Striker timnas Uruguay, Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO ALEGRE -- Mantan bintang Barcelona dan Atletico Madrid, Luis Suarez, dilaporkan hampir menyelesaikan kepindahan ke klub Brasil, Gremio. Suarez kembali ke klub masa kecil, Nacional, di musim panas setelah kepergiannya dari Los Rojiblancos.

Meski menginspirasi Nacional untuk meraih gelar Liga Uruguay, kontrak jangka pendek Suarez telah berakhir. Ketentuan perjanjian sebelumnya hanya mengikatnya ke klub sampai tugasnya di Piala Dunia 2022 bersama Uruguay bulan ini selesai.

Baca Juga

Wakil Presiden Gremio Paulo Caleffi mengonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Suarez karena ingin mendapatkan kesepakatan.

''Kami akan berbicara dengan perwakilan Suarez. Meskipun telah disebutkan beberapa kali bahwa kami sudah bertemu, percakapan yang pasti belum terjadi,'' demikian laporan dari Diario AS, dikutip dari Football-Espana, Selasa (27/12/2022).

Laporan tersebut juga menambahkan kalau negosiasi akan ditutup pekan ini. Suarez juga telah tiba di Brasil untuk menjalani tes medis, jelang penandatanganan kontrak 18 bulan bersama klub asal Porto Alegre tersebut.

Laporan itu menambahkan, para penggemar sangat bersemangat atas kedatangan Suarez. Kaus Nomor 9 bahkan telah terjual habis di toko klub, walaupun belum ada konfirmasi resmi kedatangan penyerang tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement