Rabu 28 Dec 2022 08:04 WIB

Kocak! Ada Nama Betinho di Skuad MU Jelang Vs Nottingham Forest

Masuknya nama Betinho diduga kesalahan administrasi di laman resmi Liga Primer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (ilustrasi)
Foto: AP/Dave Thompson
Para pemain Manchester United (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ada peristiwa unik yang terjadi jelang Manchester United (MU) menghadapi Nottingham Forest. MU salah memasukan nama pemainnya ke dalam skuad. Fan United menemukan ada nama striker asal Portugal Betinho, yang masuk skuad resmi MU menjelang pertandingan di Old Trafford dini hari tadi.

Betinho merupakan pemain SC Espinho, yang bermain di kompetisi kasta ketiga sepak bola Portugal. Masuknya nama Betinho diduga merupakan kesalahan administrasi di laman resmi Liga Primer. 

Baca Juga

Betinho sendiri melihat itu sebagai sesuatu yang lucu. ''Terima kasih Manchester United, sampai jumpa lagi,'' kata Betinho, sembari berbagi tangkapan layar bersama penyerang MU seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial, dikutip dari Metro, Rabu (28/12/2022).

Sang penyerang juga menandai rekan senegaranya Diogo Dalot dan Bruno Fernandes. Dalam pesan itu, ia bercanda mengaku senang bisa berbagi ruang ganti dengan mereka. Bahkan, Betinho membagikan foto tiruan dirinya mengenakan jersey United, dan menikmati momennya di berita utama.

MU sedang berusaha untuk mendatangkan penyerang tengah lainnya pada Januari. Saat ini, Martial menjadi satu-satunya opsi yang dimiliki Erik ten Hag setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Ten Hag sempat dikabarkan ingin membawa Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Namun pemain internasional Belanda itu dilaporkan akan segera merapat ke Liverpool.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement