Kamis 29 Dec 2022 19:57 WIB

Cari Karyawan untuk Rumah Baru di Portugal, Ronaldo Tawarkan Gaji Rp 100 Juta Per Bulan

Ronaldo membutuhkan karyawan antara lain untuk posisi koki dan kepala pelayan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo butuh karyawan untuk mengurus rumah barunya di Lisbon, Portugal.
Foto: EPA-EFE/Ali Haider
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo butuh karyawan untuk mengurus rumah barunya di Lisbon, Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Mantan striker Manchester United Cristiano Ronaldo mencari staf untuk rumah barunya yang dibeli di Portugal. Rumah dengan luas sekitar 3.000 meter persegi dan berjarak lebih dari 30 kilometer dari Lisbon itu membutuhkan orang yang merawatnya.

Correio da Manha dilansir dari Tribalfootball, Kamis (29/12/2022), melaporkan, Ronaldo ingin mempekerjakan empat anggota staf untuk mengurus rumah tersebut. CR7, julukan Ronaldo, siap membayar keempat karyawannya itu sebesar 6 ribu euro per bulan atau setara Rp 100 juta per bulan. Di antara karyawan yang dibutuhkan adalah posisi koki dan kepala pelayan.

Baca Juga

Hal ini membuat spekulasi  bergabungnya Ronaldo kembali ke Sporting Lisbon mencuat. Saat ini, mantan bintang Real Madrid itu belum menemukan klub baru setelah kontraknya diputus oleh Man United berdasarkan kesepakatan bersama.

Meskipun Ronaldo dilaporkan kian dekat bergabung ke klub Arab Saudi Al-Nassr, namun hingga sekarang tak ada kesepakatan yang dicapai. Sporting salah satu klub yang sejak lama dikaitkan dengan Ronaldo saat sang bintang menyatakan ingin meninggalkan Man United demi bermain di Liga Champions.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford untuk kedua kalinya rupanya membawa malapetakan terhadap kariernya. Ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Erik ten Hag. Hubungannya pun bahkan tak harmonis.

Puncaknya ketika Ronaldo diwawancarai jurnalis Inggris Piers Morgan. Di sana CR7 mengkritik Ten Hag dan klub. Ia mengatakan tak akan lagi menaruh hormat kepada Ten Hag karena sang pelatih juga tak memberikan rasa hormat. Atas wawancara tersebut, Ten Hag pun marah dan menyatakan tak akan lagi memakai jasa Ronaldo.

Man United dan Ronaldo akhirnya sepakat menyudahi kerja sama dua hari jelang Piala Dunia 2022 digelar. Hingga sekarang Ronaldo belum menemukan pelabuhan baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement