Sabtu 31 Dec 2022 17:08 WIB

Bertandang ke Markas Wolves, Ten Hag: Man United Fokus pada Tim Sendiri

Ten Hag senang dengan performa Alejandro Garnacho dari bangku cadangan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menyatakan fokus pada tim sendiri saat bertandang ke Wolverhampton Wanderes dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/12/2022). Laga MU kontra Wolves akan dimulai pukul 19.30 WIB.

''Saya pikir kami berada di arah yang baik. Sebagian besar pemain kembali berlatih. Kami harus melihat setelah sesi latihan terakhir siapa yang kami pilih. Kami punya ide tapi saya ingin berbicara dengan departemen medis lalu kami membuat keputusan," ujar Ten Hag dilansir Tribal Football, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga

Menurut Ten Hag, ini pertandingan kandang pertama Wolves di bawah pelatih baru Julen Lopetegui, tetapi ia tidak terlalu memperhatikan lawan.

"Kami sangat menghormati mereka. Mereka memiliki tim yang bagus, pemain yang bagus, dan modal kemenangan melawan Everton sehingga termotivasi dan percaya diri. Tetapi kami harus memainkan permainan kami dan membuat permainan kami sendiri," jelas Ten Haag.

Ten Hag senang dengan performa Alejandro Garnacho dari bangku cadangan. Garnacho kembali tampil mengesankan dalam kemenangan tengah pekan ini melawan Nottingham Forest.

Menjelang menghadapi Wolves malam ini, Ten Hag menyatakan, membutuhkan dampak dari bangku cadangan. "Dan saya senang sekali lagi, pemain yang datang dari bangku cadangan, Fred, juga mencetak gol. Dan saya pikir semua pemain pengganti yang datang saat melawan Nottingham Forest melakukannya dengan sangat baik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement