Selasa 03 Jan 2023 22:25 WIB

Direktur AS Roma Bantah Rumor Mourinho akan Latih Timnas Portugal

Mourinho menjadi kandidat untuk mengisi posisi pelatih Portugal yang kosong.

Pelatih kepala AS Roma Jose Mourinho jadi kandidat pelatih timnas Portugal menggantikan Fernando Santos.
Foto: AP/Andrew Medichini
Pelatih kepala AS Roma Jose Mourinho jadi kandidat pelatih timnas Portugal menggantikan Fernando Santos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur AS Roma Tiago Pinto membantah rumor pelatih Jose Mourinho akan melatih tim nasional Portugal untuk menggantikan Fernando Santos, yang dipecat setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Kontrak Mourinho di Roma berjalan hingga 2024, tetapi pelatih berusia 59 tahun itu telah menjadi kandidat untuk mengisi posisi pelatih Portugal yang kosong.

"Ketika Anda mendapatkan pelatih seperti Mourinho, Anda harus terbiasa dengan rumor," kata Pinto yang dikutip Daily Mail pada Selasa (3/1/2023).

Baca Juga

"Ini pertama kalinya dalam 18 bulan satu klub atau Federasi tertarik padanya. Kami tidak memiliki gangguan di Algarve, kami hanya fokus pada pekerjaan. Saya orang Portugal dan setiap kali kami berganti pelatih, Mourinho disebutkan, tetapi kami mengandalkan dia untuk masa depan."

Fokus Pinto saat ini adalah memenuhi permintaan Mourinho untuk mendatangkan bek tengah baru. Namun, permintaan tersebut terhalang oleh situasi Financial Fair Play klub. Tiago mengakui Roma akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi mendukung pelatihnya meskipun mereka harus berurusan dengan aturan FFP UEFA.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya setuju dengannya," kata Pinto tentang penambahan bek tengah baru ke dalam skuad.

"Kami bermain dengan tiga bek, tetapi kami hanya punya empat bek tengah dan kami butuh lima. Secara teknis, kami baru bisa mendatangkan pemain bila ada yang pergi," kata Pinto.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement