Rabu 04 Jan 2023 19:54 WIB

MU Belum Move On, Pasang Wajah Ronaldo di Merchandise 2023

Ronaldo kini memperkuat klub Arab Saudi Al Nassr.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United
Foto: AP/Petros Karadjias
Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Meski telah berpisah dengan Cristiano Ronaldo klub asal Inggris Manchester United (MU) masih menjual merchandise sang pemain. Bahkan, wajah CR7 muncul di kalender 2023.

Ronaldo meninggalkan Theatre of Dream pada November 2022 setelah kontraknya diakhiri secara resmi oleh hierarki klub. Kini CR7 memantapkan langkahnya bersama tim baru asal Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr.

Baca Juga

Namun uniknya setelah pergantian tahun baru, fan Manchester United disambut oleh wajah pesepak bola asal Portugal saat mereka mendapatkan kalender resmi klub untuk tahun 2023.

Reaksi penggemar pun berbeda dengan beberapa mengaku terkejut pun terhibur melihat sosok Ronaldo yang masih menghiasi atribut merchandise MU.

"Siapa yang memilih Ronaldo mejeng di kalender resmi klub edisi Desember 2022 dan Januari 2023," tulis seorang penggemar di akun Twitter dilansir Daily Star, Rabu (4/1/2023).

MU merilis merchandise kalender klub di awal tahun yang tiap bulannya menampilkan pemain berbeda.

Persoalannya banyak fan yang bertanya mengapa MU menempatkan sosok Cristiano Ronaldo di bagian bulan pertama alias Januari. Itu sedikit canggung mengingat striker 37 tahun tersebut telah resmi berkostum Al Nassr.

"Semoga tahun baru Anda dimulai dengan lebih baik daripada siapa pun yang menyusun kalender resmi MU 2023," guyon akun lain menanggapi merchandise tersebut.

Adapun setelah kepergian pemilik lima Ballon d'Or dari Stadion Old Trafford, klub juga memangkas harga memorabilia Ronaldo di toko online mereka, dengan kaus merah yang menampilkan namanya dan lencana klub turun menjadi 4 pounds dari harga 20 pounds.

Gantungan kunci dan magnet Ronaldo sekarang dapat dibeli seharga 2 pounds dari 5 pounds, pun lencana Ronaldo hanya dihargai 1 pounds secara online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement