Rabu 04 Jan 2023 21:28 WIB

Jelang Inter Milan vs Napoli, Inzaghi Sanjung Setinggi Langit I Partenopei

Simone Inzaghi memuji Napoli sebagai tim yang sangakt kuat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi
Foto: Sven Hoppe/dpa via AP
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memilih pujian sebagai perang urat syaraf menjelang bigmatch kontra pemuncak klasemen Serie A Liga Italia Napoli. Inter akan menjamu i Partenopei di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Jelang laga, ia menyanjung tim lawan. 

"Kami tidak sabar untuk memulai kembali. Kami sangat ingin bermain. Kami menyadari kami menghadapi tim yang sangat kuat," kata Inzaghi, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga

Eks juru taktik Lazio menegaskan, pasukannya termotivasi memberikan yang terbaik. Ia mengetahui sepak terjang i Partenopei musim ini. Skuat Biru Langit perkasa di liga domestik dan Eropa.

Napoli berada di singgasana klasemen sementara Serie A. Hirving Lozano dan rekan-rekan juga kompetitif di Liga Champions. Anak-anak Kota Napoli lolos ke babak 16 besar kompetisi terelite benua biru.

"Mereka memiliki kelompok pemain yang sangat kuat, yang berada di puncak permainan mereka. Mereka telah mendatangkan pemain baru, tetapi kami memasuki pertandingan dengan sangat lapar, seperti yang kami lakukan musim lalu," ujar Inzaghi.

Ini partai resmi perdana kedua tim setelah jeda Piala Dunia 2022. Para penggawa La Beneamata telah berlatih dengan baik. Semua berupaya menyamakan level kebugaran. Ini menjadi modal penting menjelang bigmatch. Inzaghi puas. karena persiapan mereka berjalan lancar.

"Saya senang dengan mereka yang tinggal di sini dan mereka yang baru saja kembali," tutur sosok kelahiran Piacenza itu.

Inter tertahan di tangga kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 30 poin, Il Biscione tertinggal 11 angka di belakang Napoli di singgasana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement