Jumat 06 Jan 2023 00:11 WIB

Juninho Ingatkan Ronaldo Soal Karakter Buruk Pelatih Al Nassr

Garcia mengenali orang-orang yang lebih besar darinya dan mencoba memanfaatkannya.

Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Mantan petinggi Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, telah melancarkan serangan yang menakjubkan terhadap pelatih Al Nassr, Rudi Garcia. Garcia sedang mempersiapkan diri untuk bekerja dengan rekrutan baru dan mantan striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

"Dia (Garcia) tidak akan berani melakukan apa pun yang menghalangi, sebaliknya, dia bahkan akan menyajikan sarapan untuk Cristiano jika harus," ujar Juninho yang pernah menjadi pemain asuhan Rudi Garcia di Lyon seperti dilansir Tribal Football, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga

Menurut Juninho, Garcia akan berusaha menjadi teman Ronaldo, menjadi dekat, dan akan melakukan segalanya untuk sukses. "Ini akan menjadi mimpi baginya untuk berteman dengan Cristiano Ronaldo."

Juninho mengungkapkan, pengalamannya dengan Rudi Garcia sangat mengerikan. Garcia, lanjut dia, adalah karakter terburuk yang pernah ia temui sepanjang karier di sepak bola.

"Dia tidak tahu bagaimana memimpin sesuatu. Dia memimpin melalui rasa takut yang dia paksakan pada orang lain. Dia hanya menghormati orang yang memiliki kekuasaan atau yang bisa dia manfaatkan dalam hubungan tersebut. Bagi Rudi Garcia, keberhasilan tim dan suasana di ruang ganti tidak penting," jelas Juninho.

Yang penting bagi Garcia, lanjut Juninho, selalu berusaha menjadi pusat perhatian, bahkan jika itu dalam krisis. "Dia mengenali orang-orang yang lebih besar darinya dan mencoba memanfaatkannya. Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang terhebat dalam sejarah sepak bola, seorang legenda, dan Rudi tahu itu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement