Selasa 10 Jan 2023 16:40 WIB

Joao Felix di Ambang ke Chelsea, Berharap Main Sebagai Penyerang Kedua

Chelsea ingin meminjam Joao Felix pada sisa musim ini.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Pemain depan Atletico Madrid Joao Felix
Foto:

"Posisi terbaik saya adalah sebagai penyerang kedua. Bermain di posisi nomor 10 dengan satu pemain berada di depan saya,'' ujar Felix kepada the Athletic, seperti dilansir Football London, Rabu (10/1/2023).

Apabila merujuk pada pernyataan tersebut, maka Felix akan bersaing secara langsung dengan Kai Havertz dan Mason Mount di tim inti The Blues. Selama ini, Havertz dan Mount kerap dipercaya menempati posisi dan peran tersebut di tim inti The Blues. 

"Dengan inkonsistensi performa Havertz dan Mount pada sepanjang musim ini, Felix bisa menambah opsi pemain di belakang striker dalam rencana permainan Potter pada paruh kedua musim ini," tulis laporan Football London tersebut.

Pemain yang direkrut Atletico dengan biaya transfer mencapai 113 juta poundsterling pada 2019 itu kemungkinan besar bakal menjadi pemain keempat yang direkrut The Blues pada bursa transfer Januari kali ini. Sebelumnya, Chelsea dilaporkan sudah merampungkan perekrutan David Datro Fofana, Andrey Santos, dan Benoit Badiashile.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement