Selasa 10 Jan 2023 22:17 WIB

Menanti Pergerakan Liverpool di Bursa Transfer Musim Dingin

Liverpool sudah menggaet Cody Gakpo.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Pemain baru Liverpool Cody Gakpo
Foto:

Sebab, Musah merupakan salah satu produk akademi The Gunners sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Valencia pada 2019 silam saat masih berusia 16 tahun. Namun, dengan keberhasilan membujuk Gakpo, bukan tidak mungkin, Liverpool juga bisa membujuk Musah hengkang dari Valencia dan menolak tawaran untuk kembali ke Arsenal.

Terakhir, Liverpool juga disebut-sebut berpeluang mendatangkan bek tengah asal Kroasia, Josko Gvardiol. Peluang Liverpool untuk mendatangkan bek berusia 20 tahun itu terbilang cukup besar. Pasalnya, salah satu pemain muda paling bersinar di gelaran Piala Dunia 2022 itu sudah mengungkapkan ketertarikannya memperkuat The Reds.

''Klub impian saya? Sudah pasti Liverpool. Saya sudah mengikuti mereka sejak saya masih kecil. Saya sering menonton pertandingan mereka bersama ayah saya,'' kata Gvardiola seperti dilansir Mirror, beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, Gvardiol sudah terlanjur bertekad untuk tetap membela RB Leipzig setidaknya hingga kontraknya berakhir hingga 2024. RB Leipzig pun menegaskan tidak akan melepas Gvardiol pada jendela transfer musim dingin kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement