Kamis 12 Jan 2023 22:36 WIB

Maldini: Bennacer akan Teken Kontrak Baru

Paolo Maldini mengonfirmasi Ismael Bennacer akan menandatangani kontrak baru.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ahmad Fikri Noor
 Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Kiri) dan Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini menyaksikan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Udinese di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Kiri) dan Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini menyaksikan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Udinese di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengonfirmasi Ismael Bennacer akan menandatangani kontrak baru dalam 24-36 jam ke depan. Rafael Leao juga disebut ingin melanjutkan karirnya di San Siro. Klub juga tengah menantikan kehadiran Charles De Ketelaere.

Sebelum pertandingan melawan Torino di babak 16 besar Coppa Italia, Maldini ditanya tentang strategi transfer. Menurutnya, Milan mungkin tak banyak mendatangkan pemain baru di Januari ini. Maldini mengeklaim Milan dalam kondisi bersaing secara kompetitif dengan tim lain.

Baca Juga

“Kami memilih jalur keberlanjutan ini dan tidak akan berpindah dari situ. Kami merasa bahwa kami kompetitif, kami adalah juara bertahan Italia,” kata Maldini dilansir dari Football Italia, Kamis (12/1/2023).

Milan juga masih percaya kepada kemampuan Ciprian Tatarusanu di bawah mistar gawang. Selain itu, Milan juga memiliki Antonio Mirante dan Vazquez. Maldini menegaskan tak akan ada penjaga gawang baru yang masuk ke klub ini. Tetapi pertanyaan yang harus segera dijawab oleh klub adalah masa depan Bennacer dan Leao.

Maldini telah mengungkapkan Milan akan segera menyelesaikan persoalan kontrak dalam waktu 24-36 jam ke depan. Sedangkan terkait Leao, negosiasi berlanjut dengan ayah Leao dan perwakilannya untuk membuat kesepakatan baru demi menghentikan upaya Liverpool dan Chelsea.

“Kami sedang berbicara, ada panggilan video juga dan bukan hanya pertemuan langsung. Kami akan mencoba mencapai kesepakatan. Sepertinya kedua belah pihak ingin melanjutkan bersama dan kami akan mencoba untuk mencapai kesepakatan,” ujarnya.

Maldini mengungkapkan upaya negoisasi untuk memperpanjang kontrak Leao telah dilakukan selama satu setengah tahun terakhir. Namun, ada banyak kendala dalam perjalanannya. Maldini menambahkan tim yang ada saat ini sebagian besar dibangun pada musim 2019 dan hampir semuanya menandatangani kontrak baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement