Jumat 13 Jan 2023 00:31 WIB

Pioli: Sudahi Sedihmu Milan, Ada Final Piala Super Italia Lawan Inter

Milan sudah harus bersiap menjalani jadwal penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pelatih AC Milan Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PICA
Pelatih AC Milan Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta pasukannya untuk tidak larut dalam kesedihan usai tersingkir oleh Torino pada babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023. Pioli menjelaskan hasil buruk dalam laga tersebut menjadi pengalaman berharga bagi Sandro Tonali dan kawan-kawan. Pasalnya, Milan sudah harus bersiap menjalani jadwal penting.

"Sekarang kami harus memulai lagi dengan tekad yang kuat karena jadwal Serie A dan Piala Super segera datang," kata Pioli menegaskan dilansir Football Italia, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga

Milan tersisih dari Coppa Italia. tetapi masih memiliki kans untuk bisa mengakhiri kampanye dengan meraih trofi. Pasalnya, i Rossoneri masih bersaing di tiga kompetisi yakni Serie A Italia, Supercoppa Italiana, serta Liga Champions.

Hingga menginjak pekan ke-17 Serie A Milan berada di peringkat tiga klasemen mengoleksi angka 37 tertinggal tujuh poin di belakang Napoli sebagai pemimpin.

Sedangkan i Diavolo Rosso bisa memastikan satu trofi lebih cepat saat bentrok melawan Inter Milan pada final Piala Super Italia di King Fahd International Stadium pada 19 Januari.

"Setiap tim memainkan daftar pertandingan yang padat, dan kami harus menghadapinya. Sekarang kami harus melangkah dan berbuat lebih banyak," sambung allenatore berusia 57 tahun.

Akhir pekan ini, Milan akan berkunjung ke markas Lecce dalam lanjutan giornata 18 Liga Italia di Stadion Comunale Via del Mare.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement