Jumat 13 Jan 2023 16:14 WIB

Memanas Hingga Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Sukses Pulangkan Falcon dari Kejuaraan Dunia M4

Peluang RRQ Hoshi untuk mencapai Grand Final M4 kini terbuka lebar.

Bermain di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (13/1/2023), RRQ Hoshi (biru) mengalahkan Falcon Esports asal Myanmar dengan skor 3-2 pada laga gugur upper bucket.
Foto: Dok. Tangkapan Layar Youtube.
Bermain di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (13/1/2023), RRQ Hoshi (biru) mengalahkan Falcon Esports asal Myanmar dengan skor 3-2 pada laga gugur upper bucket.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu tim esports kebanggaan Tanah Air, RRQ Hoshi sukses menjaga asa untuk mencapai babak grand final kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) M4 World Championship. Bermain di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (13/1/2023), RRQ Hoshi mengalahkan Falcon Esports asal Myanmar dengan skor 3-2 pada laga gugur upper bucket.

The King, julukan RRQ Hoshi, sebenarnya tampak akan dengan mudah menggilas tim asal Myanmar itu. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Albert dan kawan-kawan yang mampu menuai kemenangan di dua game awal.

Baca Juga

Strategi membiarkan Falcon Esports bermain agresif di awal-awal game ternyata berhasil untuk RRQ Hoshi yang selalu fokus ke mengamankan turret dan turtle. Hingga akhirnya, zoning on point yang baik membuat RRQ Hoshi mengamankan dua poin.

Namun, di game ketiga, yang semestinya bisa langsung membuat RRQ Hoshi menuntaskan permainan, Falcon Esports justru bangkit.

Albert yang kembali menggunakan hero Fredrin sebagai jungler tak bisa berbuat banyak, Falcon Esports mampu membabat habis seluruh player RRQ Hoshi. Base utama RRQ Hoshi pun langsung dihancurkan. Skor menjadi 2-1 masih untuk RRQ Hoshi.

Di game keempat, Falcon Esports kembali galak di awal sehingga menguasai point kill. Kemenangan kembali diraih tim kuda hitam tersebut. Di sinilah semuanya mulai memanas.

Di babak penentuan, Falcon Esports seperti kehilangan sentuhan. RRQ Hoshi justru tampil jauh lebih agresif. Tak perlu waktu lama, RRQ Hoshi pun berhasil meraih kemenangan dan menuntaskan permainan dengan keunggulan 3-2.

Saat game selesai, beberapa atlet RRQ Hoshi berlari ke arah Falcon Esports. Hal itu langsung diredam oleh para official permainan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement