Kamis 26 Jan 2023 06:11 WIB

Cerita Haru Atlet Echo Esports, Kampiun M4 Persembahkan Cincin Juara Emas untuk Sang Ayah

Ayah dari anggota Echo Esports itu kini sedang mengalami stroke.

Sanford Marin Vinuya atau sering dikenal Echo Sanford saat menerima cincin emas juara M4, beberapa waktu lalu.
Foto: Dok. Web
Sanford Marin Vinuya atau sering dikenal Echo Sanford saat menerima cincin emas juara M4, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA --  Aksi salah satu anggota tim yang menggondol juara M4 World Championship 2023 Sanford Marin Vinuya atau sering dikenal Echo Sanford mengundang perhatian. Kemenangan Echo team esport asal Filipina di ajang M4 World Championship Indonesia 2023 dirayakan Sanford dengan  penuh makna.

Cincin Championship M4 yang dibuat oleh UBS Gold untuk M4 Championship dipersembahkan kepada orang tuanya. Itu diketahui dari postingan @esport_id (19/1/2023) bahwa Ayah Sanford sedang berjuang dalam kesembuhan melawan sakit stroke. 

Baca Juga

Foto yang diposting akun esport_id memperlihatkan Sanford dengan bangga mengenakan Cincin Championship M4 UBS Gold di jari sang Ayah. Kebahagian terjadi ketika setiap momen terbaik dirayakan dengan sesuatu yang berharga sebagai simbol sebuah penghargaan terhadap momen dan kehadiran orang-orang yang menemani terwujudnya peristiwa emas tersebut.

“Kami keluarga besar UBS Gold turut mendoakan agar Ayah  dari Sanford dapat segera pulih. Melihat momen indah ini, saya percaya bahwa momen emas itu bisa hadir dalam kondisi apapun. Semoga lebih banyak lagi kedepan anak muda berprestasi dengan karya dan mempersembahkan keberhasilan  momen emasnya dengan  positif bersama orang-orang yang dikasihi,” kata Michael Yahya Creative Director UBS Gold.

“Setiap pemain memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Kejuaraan Dunia M4 menjadi ajang pembuktian bahwa mimpi bisa diraih dan bukan hanya membuat bangga tim, tapi negara dan juga keluarga juga turut berbangga. Kami dari MLBB Esports mendoakan yang terbaik bagi Sanford dan agar ayahanda dapat diberikan kesembuhan. Harapan kami pula agar perilaku positif ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang ada di seluruh dunia,” ujar Azwin Nugraha, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia.  

Selain mempersembahkan Cincin M4 World Championship, UBS Gold juga memberikan Cincin Fan Choice, Medali M4 World Championship & Medali M4 Fan Choice selama penyelenggaraan M4 World Championship di Jakarta beberapa waktu lalu. Komitmen UBS Gold selalu konsisten dalam mendukung anak-anak muda lewat wadah yang positif dan menginspirasi, sehingga mampu membangkitkan kepercayaan diri anak muda Indonesia bahwa mereka berharga layaknya emas.

Sebelumnya, Echo Esports berhasil menjadi juara turnamen Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) tingkat dunia M4 World Championship usai mengalahkan rekan senegaranya Blacklist International, 3-0 pada babak Grand Final, Ahad (15/1/2023). Ini jadi pencapaian heroik bagi Echo Esports yang sebenarnya sempat kalah di semifinal upper bucket melawan Blacklist International dua hari sebelumnya, demikian dilansir dari Antara.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement