Ahad 15 Jan 2023 12:02 WIB

Fan Arsenal Ini Murka Gara-Gara Chelsea Serobot Transfer Mykhailo Mudryk

Piers Morgan merasa kesal dengan saga transfer ini.

Pemain Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk.
Foto: football.london
Pemain Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pendukung Arsenal dan jurnalis asal Inggris Piers Morgan dibuat kesal dengan pergerakan the Gunners untuk mendatangkan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Pasalnya, sang pemain tengah di ambang bergabung dengan klub rival Chelsea.

"Bagaimana ini bisa terjadi? Konyol bahwa Arsenal membiarkan saga transfer ini berlarut  sehingga akhirnya kehilangan. Saya sangat kesal dengan kegagalan transfer Mudryk," kata Piers Morgan menegaskan dilansir Daily Mail, Ahad (15/1/2023).

Baca Juga

Harapan Arsenal untuk mengamankan tanda tangan pemain 22 tahun dipastikan buyar. Sebab, Chelsea membuat kejutan dengan berhasil menelikung the Gunners.

Kubu the Blues berhasil mengunci kesepakatan dengan Shakhtar untuk transfer Mudryk. London Biru bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus mengasapi tiga tawaran Arsenal dengan total nilai 100 juta euro.

Saat ini kedua tim sudah saling bertukar dokumen sehingga proses transfer Mudryk  ke Stadion Stamford Bridge akan segera disahkan.

Piers Morgan yang merupakan pendukung the Gunners mengeklaim, klub harus benar-benar serius dalam mengejar target juara Liga Primer Inggris.

"Jika ingin menang Liga Primer musim ini, kami tak dapat bermain-main pada target utama kami. Kita terlihat lema dan saya menegaskan tim harus segera membeli striker berkelas lainnya," sambung Piers Morgan.

Mudryk sejatinya hanya ingin berkostum Arsenal. Ia bahkan sempat mengunggah foto tengah mengenakan jersey Meriam London di akun media sosial.

"Kami membuang-buang waktu untuk tidak mengamankan target utama kami saat kami bisa. Tidak masuk akal," tulis fan Arsenal di akun sosial media Twitter.

Di sisi lain Fabrizio Romano mengonfirmasi Chelsea akan mengikat Mudryk dengan kontrak berdurasi sangat panjang yaitu tujuh tahun dan akan membela the Blues hingga tahun 2030 nanti.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement