Ahad 15 Jan 2023 13:07 WIB

Ditelikung Chelsea Soal Mudryk, Arsenal Alihkan Fokus Kejar Raphinha

Raphinha sendiri belum menemukan sentuhan magis di Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Barcelona  Ansu Fati (kanan) merayakan dengan Raphinha setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Copa del Rey Spanyol antara Intercity dan Barcelona di stadion Ricardo Perez di Alicante, Spanyol, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.
Foto: AP/Alberto Saiz
Pemain Barcelona Ansu Fati (kanan) merayakan dengan Raphinha setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Copa del Rey Spanyol antara Intercity dan Barcelona di stadion Ricardo Perez di Alicante, Spanyol, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal harus menelan kekecewaan setelah target mereka Mykhailo Mudryk menyegel kesepakatan dengan tim sesama London, Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2023.

Pelatih Mikel Arteta sangat ingin meningkatkan opsi lini serang the Gunners untuk periode kedua Liga Primer Inggris 2022/2023.

Baca Juga

Klub yang bermarkas di Emirates Stadium mengidentifikasi winger Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk sebagai target belanja mereka pada mercato kali ini.

Namun, tiga proposal yang dilayangkan Arsenal untuk memboyong sang pemain dari klub asal Ukraina ditolak. Shakhtar menilai, tawaran the Gunners masih di bawah banderol harga sang pemain.

Chelsea yang melihat saga transfer Mudryk dengan Arsenal tak kunjung selesai secara mengejutkan menyodorkan proposal menarik senilai 97 juta poundsterling, yang langsung membuat kubu Shakhtar melunak. Hasilnya, kans pemain 22 tahun untuk merapat ke Stadium Stamford Bridge semakin besar.

Kini dilansir Evening Standard, Ahad (15/1/2023) Arsenal terpaksa mengalihkan perhatian mereka ke pemain lain. Meriam London dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka terhadap Raphinha.

Direktur Edu disebut sudah mengadakan kontak dengan agen Raphinha, Deco. Sementara Barcelona sendiri terbuka untuk mendengarkan tawaran terhadap pemain 2 tahun.

Raphinha baru bergabung dengan Barca dari Leeds United pada musim panas kemarin. Sayang, performanya bareng Los Azulgrana jauh di bawah ekspektasi publik.

Penyerang sayap asal Brasil baru mencetak dua gol dalam 21 penampilan untuk tim raksasa Spanyol musim 2022/2023.

Selain Raphinha, Barca juga menjajaki kemungkinan menjual Ansu Fati, Ferran Torres serta Memphis Depay. Meski banyak fan berharap ketiga pemain tetap bertahan di Estadio Camp Nou.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement