Ahad 15 Jan 2023 16:41 WIB

Benzema Bicara Target Real Madrid dan Doa untuk Cristiano Ronaldo

Karim Benzema bereaksi jelang final Piala Super Spanyol kontra Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Foto: EPA-EFE/STR
Striker Real Madrid, Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, bereaksi jelang final Piala Super Spanyol edisi teranyar. Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di King Fahd International Stadium, Riyadh, Senin (16/1/2023) dini hari WIB.

Sebuah laga bertajuk El Clasico di Arab Saudi. Pertandingan ini memperebutkan sebuah trofi. Benzema paham apa arti semua itu.

Baca Juga

"Real Madrid selalu menuntut Anda memenangkan final. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa trofi kembali ke Madrid. Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami harus siap untuk pertandingan ini," kata striker 35 tahun ini, dikutip dari laman resmi klubnya, Ahad (15/1/2023).

Secara pribadi ia merasa baik-baik saja. Benzema baru saja kembali dari cedera. Ia dalam kondisi fisik dan mental yang prima.

Sang bomber berharap bisa membantu rekan setimnya. Awak media bertanya mengenai situasi kontraknya di Santiago Bernabeu. Benzema tak tertarik membahas hal itu.

"Membahas pembaharuan kontrak adalah persoalan lain. Saya menikmati diri saya, seperti siapa pun yang bermain di Real Madrid. Kami berada di final lain, dan saya harap kami bisa meraih trofi," ujar juru gedor berkebangsaan Prancis ini.

Benzema menyukai atmosfer di Arab Saudi. Ia melihat penggemar bersenang-senang. Mereka merasakan energi positif.

Pada kesempatan serupa ia mendoakan yang terbaik untuk Cristiano Ronaldo di Liga Saudi. Ronaldo baru saja bergabung dengan Al Nassr FC. Sebelumnya ia pernah bahu membahu membawa El Real meraih segalanya.

"Dia bersama kami kemarin, dan saya harap dia mencetak banyak gol dan membuat perbedaan di sini," ujar Benzema.

Eks Olympique Lyon ini juga menunjukkan rasa hormat pada Barcelona. Menurutnya Barca tim hebat. Anak asuh Ancelotti hanya perlu fokus pada diri sendiri tanpa terlalu memikirkan bagaimana pendekatan lawan di King Fahd Stadium.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement