Senin 16 Jan 2023 06:01 WIB

Barcelona Bawa Pulang Piala Super Spanyol, Bekuk Madrid pada Final di Arab Saudi

Barcelona membungkam Real Madrid 3-1 pada final Piala Super Spanyol di Riyadh.

Barcelona players celebrate on the podium after winning the Spanish Super Cup final match between Real Madrid and Barcelona, in Riyadh, Saudi Arabia, 15 January 2023.
Foto:

Lewandowski menambah keunggulan 12 menit kemudian melalui serangan balik ketika bek Dani Carvajal keluar dari posisinya dan meninggalkan Gavi sendirian di sayap kiri. Frenkie de Jong melihat rekan setimnya menyelinap ke ruang kosong di belakang Carvajal dan mengirimkan bola yang luar biasa.

Dia berlari melalui saluran kiri sebelum meletakkannya di atas piring untuk striker Polandia, yang mengetuk bagian belakang gawang yang kosong.

Real Madrid, yang tidak memiliki tembakan tepat sasaran pada babak pertama, menghabiskan sebagian besar babak kedua dalam mode panik, berusaha menghindari kekalahan yang lebih besar.

Namun, sekali lagi kesalahan yang mahal membuat Barcelona mencetak gol. Pemain pengganti Dani Ceballos kehilangan bola di lini tengah dan Gavi berlari ke depan dan memberikan umpan silang ke Pedri untuk melepaskan tembakan titik hitam ke gawang yang kosong.

Karim Benzema mencetak gol hiburan untuk Real di waktu tambahan, menyambut bola rebound setelah Marc-Andre ter Stegen menggagalkan upaya pertamanya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement