Senin 16 Jan 2023 11:44 WIB

Gary Neville Yakin Arsenal tak Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

Neville menjagokan Man City juara dan Arsenal di posisi ketiga.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Arsenal Martin Odegaard (kedua kiri) bersama tim melakukan selebrasi setelah mencetak gol 0-2 Tottenham Hotspur melawan Arsenal dalam Liga Inggris di London, Inggris, (15/1/2023).
Foto:

"Kenyataannya adalah, saya pikir pada titik tertentu Man City akan berhasil. Begitu mereka melakukannya, mereka harus melawan Arsenal dua kali. Dengan City, apakah Erling Haaland tidak mendapatkan servisnya, atau apakah dia perlu berbuat lebih banyak? Saya akan menanyakan pertanyaan itu. Apakah dia perlu berbuat lebih banyak, atau apakah dia perlu bersabar?," katanya. 

"Jika Erling Haaland mulai menyerang, jika City mulai mendengkur, jika pertahanan mulai sedikit lebih kuat dari yang telah dilakukan, dan mereka membutuhkan Ruben Dias kembali jika mereka bisa, saya pikir City akan memenangkannya," tambah Neville.

Menurutnya pada titik tertentu, akan ada periode yang sangat sulit bagi Arsenal musim ini. Ia ragu Arsenal akan terus seperti ini sepanjang musim. Bisa saja mereka seri dua kali dan kalah satu kali dalam periode tiga pertandingan, dan jika mereka melakukan itu, keunggulan mereka hilang.

"Itulah yang menurut saya akan terjadi, kita akan melihat musim Liga Primer tradisional di mana sebuah tim keluar, alat pacu jantung, dan kemudian mereka akan ditarik kembali sebentar lagi. Tapi saya masih berpikir bahwa musim ini akan jauh lebih baik untuk Arsenal daripada yang pernah saya bayangkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement