Senin 16 Jan 2023 18:22 WIB

Inter Milan Tertarik dengan Tawaran Barca Soal Pertukaran Brozovic dengan Kessie

Brozovic juga mulai tergusur dari tim inti Inter Milan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran kepada Inter Milan terkait potensi pertukaran pemain. Demi bisa mendatangkan gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic, Blaugrana siap melepas gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie, ke I Nerazzurri pada pertengahan musim ini.

Berdasarkan lansiran Corriere della Serra, manajemen Inter Milan dilaporkan tertarik dengan ide pertukaran pemain ini. Terlebih, Brozovic juga mulai tergusur dari tim inti La Beneamata. Gelandang berusia 30 itu tercatat baru tampil di 12 partai di semua ajang pada musim ini.

Baca Juga

Brozovic kesulitan untuk tampil secara reguler pada musim ini lantaran kerap didera cedera. Mantan gelandang Dinamo Zagreb itu diketahui mengalami dua kali cedera, cedera hamstring dan cedera betis, pada musim ini. Imbasnya, Brozovic terpaksa absen di 13 laga Inter di semua ajang pada musim ini.

''Tidak hanya itu, Inter Milan pun sepertinya sudah memiliki pemain yang bisa menggantikan peran dan posisi Brozovic di lini tengah. Hakan Calhanoglu diketahui sudah mulai nyaman merumput sebagai gelandang tengah. Pun dengan performa impresif yang ditunjukan Kristjan Asllani,'' tulis laporan Corriere della Serra tersebut.

Bahkan, Inter Milan disebut-sebut telah mengatur jadwal pertemuan dengan manajemen Blaugrana guna membahas kemungkinan pertukaran pemain tersebut. Kabarnya, manajemen I Nerazzurri akan bertemu dengan perwakilan Blaugrana pasca-gelaran Piala Super Italia, yang bakal digelar di Riyadh, Arab Saudi, 18 Januari 2023 mendatang.

Di sisi lain, Franck Kessi, terbilang kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan Blaugrana. Belum lagi dengan persaingan yang dihadirkan dua penggawa muda Blaugrana, Pedri dan Gavi, dalam perebutan satu tempat di lini tengah tim besutan Xavi Hernandez tersebut.

Diboyong dengan status free transfer pada awal musim ini, eks gelandang AC Milan itu hanya merumput di 17 laga di semua ajang pada musim ini. Secara khusus, Kessie tercatat hanya tampil sebagai starter di dua laga dalam delapan kesempatan merumput di pentas La Liga Spanyol musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement