Selasa 17 Jan 2023 13:10 WIB

Arsenal akan Jadikan Facundo Torres Alternatif untuk Mykhaylo Mudryk

Facundo Torres saat ini membela Orlando City di MLS.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Penyerang Major Super League (MLS) milik Orlando City, Facundo Torres.
Foto: EPA
Penyerang Major Super League (MLS) milik Orlando City, Facundo Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat Arsenal melanjutkan pencarian mereka untuk alternatif Mykhaylo Mudryk. Mereka telah menerima beberapa berita positif tentang potensi target buruan pada bursa Januari, Facundo Torres. Pemain internasional Uruguay saat ini tengah menjalani karier sepak bolanya untuk Orlando City di MLS.

Pemain internasional Ukraina, Mudryk, tampaknya akan pindah ke Arsenal. Namun tiba-tiba Chelsea yang masuk dan membajak kesepakatan untuk mendapatkan tandatangan pemain itu. Pasukan Graham Potter mengonfirmasi transfer 87 juta poundsterling, dengan Mudryk menandatangani kontrak delapan setengah tahun di Stamford Bridge. 

Baca Juga

Langkah tersebut mewakili kedua kalinya selama jendela Januari perihal target Arsenal yang pindah ke London barat. Sebelumnya ada Joao Felix yang dipinjam Chelse dari Atletico Madrid. Namun, jalannya tampaknya lebih jelas untuk Torres yang saat ini membela Orlando City di MLS.

"Orlando City mengonfirmasi kepada saya bahwa ada kontak dengan Arsenal, tetapi kemudian saya pergi ke Piala Dunia dan saya tidak ingin mendengar tentang potensi transfer pada saat itu," kata Torres kepada 90min dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (17/1/2023).

"Jadi percakapan tetap di sana. Sekarang saya kembali dengan tim. Kita akan melihat ke mana arah pembicaraan. Saya ingin sekali bermain di Eropa. Itu mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil," tambah pemain berusia 22 tahun itu.

"Saat ini saya fokus ke Orlando City. Namun La Liga atau Liga Primer Inggris akan menjadi target saya, dan dari sanalah rumor itu berasal. Tapi ya, saya sangat menyukainya," jelas Facundo Torres. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement