Selasa 17 Jan 2023 20:15 WIB

Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Cremonese di Babak 16 Besar Coppa Italia

Napoli kini tengah menjadi perbincangan karena berjaya di Serie A

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Napoli  Giovanni Di Lorenzo (kanan) dan Eljif Elmas berselebrasi pada pertandingan sepak bola Serie A antara SSC Napoli dan Juventus FC di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo (kanan) dan Eljif Elmas berselebrasi pada pertandingan sepak bola Serie A antara SSC Napoli dan Juventus FC di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih Napoli Luciano Spalletti kemungkinan besar akan melakukan rotasi saat melawan Cremonese dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB. Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia akan diistirahatkan di bangku cadangan dan posisinya di starter akan digantikan oleh Giacomo Raspadori serta Giovanni Simeone.

Sementara Spalletti tak akan memainkan Hirving Lozano karena skorsing. Laga ini kemungkinan akan menjadi panggung pertama bersama Napoli bagi rekrutan baru Bartosz Bereszynski dan membiarkan kapten tim Giovanni Di Lorenzi istirahat.

Baca Juga

Mental Napoli tengah bagus-bagusnya. Di Serie A ia mengalahkan Juventus dengan skor 5-1 akhir pekan di stadion ini. Aroma kemenangan ini diperkirakan masih membekas dan akan memberikan ancaman kepada Cremonese.

Partenopei mencapai babak perempat final Coppa Italia delapan kali dalam Sembilan musim terakhir. Catatan apik di Coppa Italia tuan rumah serta performa mereka musim ini yang luar biasa membuat mereka favorit memenangkan pertandingan.

Cremonese kini memiliki pelatih baru yakni Davide Ballardini yang ditunjuk pada 15 Januari untuk menggantikan Massimiliano Alvini yang belum memenangkan satu pun dari 18 pertandingan Serie A musim ini. Dengan demikian kedatangan mereka ke kandang Napoli dengan semangat baru.

Tetapi Cremonese melakukan perjalanan ke Naples hanya dengan 20 pemain. Cyriel Dessers, Luka Lochoshvili dan Vlad Chriches absen.  Selain itu, Cremenose juga tak pernah mencetak gol melawan Napoli dalam tiga pertemuan Coppa Italia sebelumnya dan kebobolan lima gol.

Berikut perkiraaan susunan pemain Napoli Vs Cremonese dikutip dari football Italia:

 

Napoli (4-3-3): Alex Meret, Bartosz Bereszynski, Leo Skiri Ostigard, Juan Jesus, Mathias Olivera,  Andre- Frank Zambo Anguissa, Diego Demme, Tanguy Ndombele, Elif Elmas, Giovanni Simeone, Giacomo Raspadori.

 

Cremonese (3-5-2): Marco Carnesecchi, Jack Hendry, Matteo Bianchetti, Johan Felipe Vasquez, Leonardo Sernicola, Charles Pickel, Michelle Castagnetti, Soualiho Meite, Emanuele Valeri, David Okereke, Daniel Ciofani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement