Selasa 17 Jan 2023 21:44 WIB

RANS PIK Kalahkan Tangerang Hawks

RANS PIK melakukan bounce back seusai di laga perdana kalah dari Bima Perkasa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Tim RANS PIK IBL 2023.
Foto: Dok. Web
Tim RANS PIK IBL 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim bola basket RANS PIK Basketball meraih kemenangan saat jumpa Tangerang Hawks di IBL 2023. Berlaga di GOR Merpati, Denpasar, Selasa (17/1/2023) sore WIB, tim milik artis Raffi Ahmad itu menang dengan skor 76-56 atas Tangerang Hawks.

Pada laga ini, RANS PIK unggul di first half dengan skor 35-31. Pada second half, Tangerang Hawks yang mengandalkan Tyron Lamar Criswell terlihat kehabisan bensin. Alhasil anak asuhan Antonius Joko Endratmo itu harus mengakui keunggulan RANS PIK.

Baca Juga

Dari kubu RANS PIK, pemain asing Duom Dawam tampil mengesankan dengan mencetak 13 angka. Dari deretan pemain lokal, Fadlan Minallah menambahkan 12 angka. Akeem W Scott melengkapi perolehan angka tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi itu dengan mencetak 11 angka.

Tangerang Hawks tampaknya sangat ketergantungan dengan pemain asingnya. Terlihat Tyron Criswell menjadi pendulang angka terbanyak tim dengan raihan 30 angka dan 14 rebound.

Danny Ray di belakang Criswell dengan tambahan 14 angka. Sayang beberapa pemain lainnya seperti Ardian Ariadi, Teddy Apriyana Romadonsyah, hingga Winston Swenjaya tidak begitu dominan.

Dengan hasil ini, RANS PIK Basketball melakukan bounce back seusai di laga perdana kalah dari Bima Perkasa Yogyakarta 67-77.

Adapun untuk Tangerang Hawks kekalahan di lagi ini menjadi kedua secara beruntun seusai di partai pertama takluk dari Bumi Borneo Basketball Pontianak dengan skor 64-69.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement