Rabu 18 Jan 2023 06:49 WIB

Ketua LOC FIBA World Cup 2023 Paparkan Persiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah kepada Menpora

LOC FIBA World Cup 2023 butuh dukungan pemerintah untuk menyukseskan kegiatan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali (kedua kiri) pada Selasa (17/1/2023) menerima Ketua Panitia Pelaksana (LOC) FIBA Basketball World Cup 2023 Budisatrio Djiwandono (kedua kanan) di ruangan kerjanya Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta.
Foto:

"Kami menghadap ke Menpora untuk menyampaikan beberapa hal. Pertama kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kami kepada pemerintah Republik Indonesia atas dukunganya yang begitu besar dan atensinya untuk persiapan FIBA Basketball World Cup 2023. Ajang ini sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia," katanya.  

Budisatrio juga menyampaikan bagaimana progres untuk menyambut FIBA Basketball World Cup 2023 nanti yang dilaksanakan kurang lebih delapan bulan terakhir. Ia mengatakan, masih banyak hal yang perlu diantisipasi dan koordinasikan untuk mempersiapkan kesuksesan FIBA Basketball World Cup 2023.

"Kami juga meminta bantuan untuk koordinasi dengan kementerian dan lembaga lainya untuk menyukseskan acara ini. Kita tahu banyak atlet-atlet asal negara lain yang bermain di NBA akan datang ke Jakarta. Jadi semuanya harus kita persiapkan dengan sebaik mungkin," kata Budisatrio. 

Pada pertemuan tersebut juga hadir Sekretaris Jendral PP Perbasi Nirmala Dewi, Sekjen LOC FIBA Basketball World Cup 2023 Junas Miradiarsyah, dan Direktur Administrasi LOC FIBA Basketball World Cup 2023 Rufiana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement