Rabu 18 Jan 2023 07:14 WIB

Pengusaha Arab Saudi Menangi Tiket VIP Bertemu Messi dan Ronaldo, Angkanya Capai Rp 3,9 Mi

Tiket VIP Riyadh All Star vs PSG memberikan kesempatan bertemu Ronaldo dan Messi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan berhadapan dalam laga eskhibisi di Riyadh.
Foto: EPA/AP
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan berhadapan dalam laga eskhibisi di Riyadh.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pengusaha real estat Arab Saudi Musharraf bin Ahmed Al-Ghamdi memenangkan tiket VIP pertandingan tim Riyadh All Star Liga Arab Saudi yang dipimpin Cristiano Ronaldo melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang diperkuat rivalnya Lionel Messi. Laga ini berlangsung di Stadion Internasional King Fahd, pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Manajer Umum Aqar One itu memberikan penawaran mendapatkan tiket VIP tersebut dengan harga 2,6 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,9 miliar. Tiket tersebut tak sekadar membuatnya bisa menyaksikan pertandingan dari tribun VIP, melainkan sejumlah hak istimewa lainnya. Salah satunya dapat bertemu langsung dengan Ronaldo dan Messi.

Baca Juga

Dilansir dari Arabianbusiness, Rabu (18/1/2023), tiket tersebut merupakan usaha penggalan dana yang diluncurkan oleh Kepala Otoritas Hiburan Umum Saudi, Turki Al-Sheikh. Angka tersebut dianggap sebagai tiket pertandingan sepakbola termahal yang pernah dibeli.

Al Sheikh memulai penawaran harga di angka 250 ribu Euro atau sekitar Rp 4 miliar dan setiap pekan angka penawaran terus diperbarui lewat Twitter-nya. Penawaran dari Al-Ghamdi itu datang pada Sabtu pekan lalu. 

Al Shiekh mengumumkan melalui Twitter-nya pada Selasa (17/1/2023) malam bahwa Al-Ghamdi adalah pemenangnya karena tidak ada orang lain yang menawar tiket tersebut di atas angka penawaran yang diajukannya.

Hasil dari penjualan tiket VIP itu akan disumbangkan ke dana amal Ehsan Arab Saudi. Itu artinya Al-Ghamdi kini...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement