Rabu 18 Jan 2023 09:48 WIB

Ten Hag Perkirakan Alejandro Garnacho akan Gemparkan Liga Inggris pada Masa Depan

Alejandro Garnacho punya kemampuan mengalahkan lawan dalam situasi satu lawan satu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Alejandro Garnacho dari Manchester United
Foto: EPA-EFE/Peter Powell EDITORIAL USE ONLY.
Alejandro Garnacho dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag memperkirakan Alejandro Garnacho dapat menggemparkan Liga Inggris pada masa akan datang. Dia telah memikirkan apa yang diperlukan agar Garnacho selalu menjadi pemain penting untuk Setan Merah. 

Pemain muda berusia 18 tahun itu memainkan peran besar dalam kemenangan 2-1 atas Manchester City akhir pekan kemarin. Garnacho masuk sebagai pemain pengganti. Kehadiran pemain asal Argentina itu memberikan dampak positif terhadap permainan tim. Ia pun memberikan assist kepada Marcus Rashford yang mencetak gol kemenangan. 

Baca Juga

Atas performa yang ditampilkan Garnacho, Ten Hag mengeklaim anak muda itu kini siap memulai persaingan di level atas.

"Dia telah banyak berkembang dalam sikap dan permainan serba bisa. Dia memiliki keterampilan yang saya tidak melihat banyak pemain memilikinya di Liga Primer. Dia mengalahkan pemain dalam situasi satu lawan satu,” kata Ten Hag menjelang duel tandang MU ke markas Crystal Palace, dilansir dari Express, Rabu (18/1/2023).

Orang-orang kini dapat melihat bagaimana Garnacho bermain menjadi bagian tim dan memaksimalkan kemampuan individunya dengan baik. Kualitas tersebut mampu menciptakan perbedaan ke dalam permainan MU. Bagi pemain semuda Garnacho, kata Ten Hag, harus terus berproses karena kariernya belum mencapai puncak.

Garnacho bergabung...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement