Sabtu 21 Jan 2023 10:50 WIB

Sssttt...Ronaldo Berbisik ke Sergio Ramos, Ada Apa?

Ronaldo bertemu dengan rekan lamanya di Riyadh.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Hussein Malla
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pertandingan ekshibisi antara Riyadh All Star versus Paris Saint-Germain (PSG) menyuguhkan sajian sepak bola yang luar biasa. Raksasa Prancis keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 5-4 di King Fahd Internasional Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2023).

Permainan ini ditandai dengan intensitas yang tinggi, atmosfer panas dan suguhan gol dari deretan bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Akan tetapi berita utama ditulis bahkan sebelum peluit berbunyi, di mana ketika Ronaldo dan Sergio Ramos bertukar kata di lorong stadion sebelum memasuki arena lapangan.

Menukil Sport Bible, bintang timnas Portugal itu memperingatkan Sergio Ramos bahwa ia masih memiliki salah satu antingnya.

Pesepak bola tidak diperbolehkan memakai perhiasan apa pun di lapangan karena dapat membahayakan pemain lain. Setelah peringatan itu disampaikan, kedua pemain itu pun tertawa terbahak-bahak.

Tidak mengherankan melihat Ramos dan Ronaldo begitu hangat. Keduanya sempat menjadi rekan setim selama beberapa tahun di Real Madrid, menikmati kesuksesan domestik pun Eropa yang luar biasa bersama.

Sebelumnya, ada spekulasi bahwa baik Ronaldo dan Ramos tidak lagi berbicara setelah Luka Modric memenangkan penghargaan Ballon d'Or pada 2018.l silam.

Menurut...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement