Sabtu 21 Jan 2023 20:41 WIB

Langkah Anthony Sinisuka Ginting di India Open 2023 Terhenti di Semifinal

Anthony Sinisuka Ginting dijegal Kunlavut Vitidsarn di semifinal India Open 2023.

 Anthony Sinisuka Ginting
Foto:

Kendati sempat memimpin perolehan angka di interval gim pertama, lawan memang bermain lebih sabar. Pemain asal Negeri Gajah Putih itu juga tidak mudah dimatikan dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. 

"Tadi meski sempat memimpin di gim pertama, sebelum angka 21 itu pertandingan belum selesai. Lawan juga bermain sabar dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Cuma memang tidak mudah rasanya untuk mendapatkan setiap poin," ucap Ginting. 

Ginting yang setiap bertanding selalu mendapat dukungan dari penonton pun perlu menyampaikan ucapan terima kasih. "Terima kasih kepada penonton yang terus mendukung saya. Dari awal sampai hari ini terus mendukung saya. Saya sangat senang dengan dukungan penonton di sini," ucapnya. 

Setelah terhenti di semifinal India Open 2023, Ginting pun segera bersiap untuk tampil ke Daihatsu Indonesia Masters di Jakarta,. "Untuk menghadapi turnamen Indonesia Masters, saya harus enjoy lagi. Karena dalam dua minggu terakhir ini saya menjalani pertandingan sangat ketat dan menguras energi. Saya akan fokus ke diri sendiri, menjaga performa karena kekuatan otot tidak bisa ditingkatkan atau digeber lagi," kata Ginting. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement