Ahad 22 Jan 2023 01:08 WIB

Puji Hasil Kerja Ten Hag, Carragher Ungkap Satu-Satunya Cara Bagi MU Bisa Kalahkan Arsenal

MU akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag
Foto:

Ten Hag mencoba realistis. Ia lebih fleksibel secara taktik. Saat bersua Arsenal, Liverpool, serta Manchester City, MU bisa menang. Namun semuanya lewat skema bertahan dan melakukan serangan balik.

United akan berjumpa the Gunners kedua kalinya musim ini, dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Duel tersebut berlangsung di Stadion Emirates, London, menjelang Senin (23/1/2023) dini hari WIB. 

Menurut Carragher, Ten Hag bakal menggunakan pendekatan yang sama, seperti mereka berjaya atas anak asuh Mikel Arteta di Old Trafford.

"Itu satu-satunya cara mereka bisa melukan Arsenal di Emirates. Ten Hag pantas dikagumi karena hal itu. Dia telah mengkompromikan visi sepak bolanya untuk mendapatkan hasil maksimal dari skuatnya saat ini," ujar sosok yang pekan depan berusia 49 tahun ini.

Berjalannya waktu, Man United diharapkan bisa bermain ala Ajax Amsterdam, Manchester City, Bayern Muenchen, atau Barcelona. Namun itu butuh perombakan skuat dan perubahan gaya latihan secara bertahap. Untuk sementara, terpenting hasil positif bisa diraih agar terus bertahan di papan atas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement