Ahad 22 Jan 2023 02:18 WIB

Mulai Dikaitkan dengan Inter Milan dan Chelsea, Kessie Hanya Ingin Bertahan di Barcelona

Franck Kessie bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Franck Kessie.
Foto: AP Photo/Petr David Josek
Pemain Barcelona Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Franck Kessie dikabarkan tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona. Belakangan, beredar spekulasi ia bisa saja merapat ke tim lain.

Kessie bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu. Saat itu, kontraknya di AC Milan berakhir. Ia berstatus agen bebas ketika Blaugrana meminang.

Baca Juga

Raksasa Katalunya mengalahkan sejumlah tim yang turut meminati pesepak bola asal Pantai Gading itu. Sejauh musim ini berjalan, sang gelandang sudah tampil dalam 18 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang.

Selama periode tersebut, ia mencetak dua gol dan menyumbang dua assists. Tetapi ia bukan pilihan utama di lini tengah Barcelona. Khusus di La Liga saja, eks Atalanta baru dua kali menjadi starter Barca.

Situasi demikian memunculkan rumor terbaru. Pria 26 tahun itu mulai dikaitkan dengan Raksasa Eropa lainnya. Dua di antaranya, Inter Milan dan Chelsea FC.

"Namun menurut Sport, Kessie bertekad untuk tetap di Camp Nou dan berjuang mendapatkannya tempatnya di tim utama (Blaugrana)," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Sabtu (21/1/2023).

Sosok bernomor punggung 19 optimistis masih bisa berkembang. Terutama setelah penampilannya pada babak 16 besar Copa del Rey. Raksasa Katalunya mengalahkan tuan rumah AD Ceuta, 5-0 di Alfonso Murube Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. 

 

Dalam pertandingan...

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement