Ahad 22 Jan 2023 05:54 WIB

Griezmann Tampil Gemilang Saat Atletico Pecundangi Valladolid

Antoine Griezmann mencetak satu gol dan satu assist untuk Atletico.

Penyerang klub Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Foto: AP/Manu Fernandez
Penyerang klub Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann tampil gemilang. Penyerang asal Prancis itu mencetak satu gol dan satu assist saat Atletico Madrid mempecundangi tamunya Real Valladolid dengan skor 3-0 pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Metropolitano, Madrid, Ahad (22/1/2023) WIB.

Kemenangan Atletico dibuka oleh gol Alvaro Morata pada menit ke-18, disusul oleh gol Griezmann pada menit ke-23, dan gol penutup diukir Mario Hermoso pada menit ke-28. Kemenangan ini sangat berarti bagi pasukan Diego Simeone karena sebelumnya dua kali berturut-turut menjalani pertandingan liga tanpa kemenangan.

Baca Juga

Meski demikian, tambahan tiga poin belum mendongkrak posisi Atletico di klasemen yang masih tertahan di posisi keempat dengan 31 poin.

Bagi Valladolid, ini merupakan kekalahan kelima beruntun di kancah liga. Hasil itu sekaligus membuat Valladolid belum mampu menjauhi zona merah. Valladolid masih menghuni posisi ke-17 klasemen dengan 17 poin.

Daftar susunan pemain:

Atletico Madrid:

Jan Oblak, Nahuel Molina, Axel Witsel, Mario Hermoso, Reinildo Mandava, Marcos Llorente (Rodrigo De Paul 56'), Koke, Thomas Lemar (Geoffrey Kondogbia 59'), Angel Correa, Alvaro Morata, Antoine Griezmann (Yannick Carrasco 56')

Real Valladolid:

Jordi Masip, Javi Sanchez (Lucas Oliveira Rosa 68'), Jawad El Yamiq, David Torres Ortiz, Luis Perez (Ivan Fresneda Corraliza 60'), Kike Perez (Roque Mesa 75'), Alvaro Aguado, Lucas Olaza (Gonzalo Plata 60'), Oscar Plano, Shon Weismann, Sergio Leon (Sergi Guardiola 75').

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement