Ahad 22 Jan 2023 12:19 WIB

Martial dan Dalot Dilaporkan Absen Saat Man United Vs Arsenal

Ten Hag masih akan memantau perkembangan Martial dan Dalot.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Manchester United Diogo Dalot.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Diogo Dalot.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial dan Diogo Dalot dilaporkan akan melewatkan pertandingan saat Manchester United menghadapi Arsenal dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Emirates, Ahad (22/1/2023) malam WIB. Kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Martial yang berusaha menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan Erik ten Hag hanya bertahan 45 menit pada derbi Manchester akhir pekan lalu karena masalah yang tak disebutkan. Ia kemudian absen ketika Man United bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace, sementara Dalot absen karena cedera paha.

Baca Juga

Dalot mengalami masalah ini ketika Man United menang 3-0 atas Charlton Athletic di Piala Liga. Dan Man United mengandalkan Aaron Wan-Bissaka di sisi bek kanan ketika Dalot absen.

Pelatih Man United Erik ten Hag menolak mengesampingkan keikutsertaan keduanya ketika bertandang ke markas Arsenal. Ten Hag masih akan memantau perkembangan kedua pemain itu. Jika keduanya terlihat fit maka akan siap dimainkan di laga akbar tersebut.

Namun Manchester Evening News mengeklaim tak melihat penampakan kedua pemain tersebut bersama skuad dalam perjalanan ke Emirates. Sehingga diperkirakan Martial dan Dalot akan melewatkan pertandingan tersebut.

Dengan absennya Martial maka pemain pinjaman dari Burnley Wout Weghorst akan mencatatkan start keduanya secara beruntun bersama Man United. Marcus Rashford serta Antony kemungkinan akan menempati sisi sayap.

Sementara absennya Dalot akan membuka pintu bagi Wan-Bissaka untuk tampil. Penampilannya mendapatkan pujian dalam beberapa pekan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement