Senin 23 Jan 2023 14:05 WIB

Carlo Ancelotti Puji Eduardo Camavinga Saat Real Madrid Kalahkan Bilbao

Madrid terus memberikan tekanan untuk Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga.
Foto: EPA-EFE/Juan Carlos Hidalgo
Gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan pujian khusus untuk Eduardo Camavinga setelah kemenangan tandang 2-0 La Liga Spanyol atas Athletic Bilbao, Ahad (22/1/2023). Dengan kemenangan di Bilbao berarti Los Blancos terus memberikan tekanan untuk Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan selisih tiga poin di antara rival El Clasico tersebut.

Kedua gol Madrid terjadi di dua babak melalui Karim Benzema menit ke-24, dan pemain pengganti Toni Kroos menit ke-90. Ancelotti tampak senang sepanjang waktu pertandingan.

Baca Juga

Pelatih asal Italia ini menyadari tantangan yang akan dihadapi timnya saat bersiap untuk derbi perempat final Copa del Rey melawan Atletico Madrid pada pertengahan pekan, bersamaan dengan kembalinya ajang Liga Champions bulan depan.

Pemain internasional Prancis Camavinga telah menjadi pemain reguler Ancelotti pada periode pasca-Piala Dunia 2023, dengan lima kali menjadi starter dari tujuh pertandingan di liga termasuk 210 menit bermain dalam empat hari.

“Saya ingin menyoroti penampilan Camavinga malam ini, karena dia sangat spektakuler,” kata Ancelooti dengan DAZN, melalui Marca, Senin (23/1/2023).

Komentar Ancelotti ini tentu akan membuat jarak Arsenal lebih jauh untuk meminjam Camavinga. Apalagi sang pemain bersiap untuk bertahan di Madrid.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement