Selasa 24 Jan 2023 23:53 WIB

AC Milan Terus Pantau Situasi Talenta Terbaik Akademi La Masia Ilias Akhomach

Masa depan Ilias Akhomach di tim utama Barcelona tak pasti kartena persaingan ketat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ilias Akhomach (kiri) saat membela Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Atienza
Ilias Akhomach (kiri) saat membela Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub raksasa Italia AC Milan dilaporkan sedang melakukan kontak dengan pemain akademi Barcelona Ilias Akhomach untuk proses transfer gratis pada musim panas 2023 mendatang.

Ilias merupakan salah satu dari banyak pemain akademi La Masia, Barcelona yang menghadapi masa depan tidak pasti di klub raksasa Spanyol tersebut. Beroperasi sebagai pemain sayap kanan, Ilias diklaim sebagai salah satu pemain top di skuad Barca. Namun ia tak bisa masuk ke dalam tim senior karena persaingan yang sangat ketat dari nama-nama seperti Ousmane Dembele serta Raphinha.

Baca Juga

Menurut Sport, dilansir Barca Universal, Selasa (24/1/2023), Barcelona telah berusaha untuk meyakinkan Ilias untuk menandatangani kontrak baru. Namun, proposal yang diajukan klub tidak sesuai dengan apa yang diminta pemain berusia 18 tahun.

Agen penyerang berdarah Spanyol itu baru-baru ini terlihat bertemu dengan direktur Barca untuk membahas kesepakatan baru.

Barcelona disebut tidak terlalu tertarik untuk membayar lebih, meski menganggap Akhomach sebagai talenta bintang, yang memiliki kemampuan untuk membuat terobosan ke tim senior di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Kini situasi itu yang ingin dimanfaatkan oleh juara bertahan Liga Italia. Milan terus memantau situasi tersebut dan mencoba untuk menghubungi Akhomach tentang kemungkinan pindah ke Stadion San Siro.

Kontrak sang pemain akan habis musim panas 2023 nanti. Akhomach disebut ingin melanjutkan kariernya di Estadio Camp Nou, tapi ia tak bisa menutup tawaran menarik dari tim luar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement