Rabu 25 Jan 2023 17:07 WIB

Rio Ferdinand Akui Telah Salah Menilai Mykhailo Mudryk

Mudryk tampil impresif dalam debutnya bersama Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Trent Alexander-Arnold (kiri) berebut bola dengan Mykhailo Mudryk (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Chelsea FC di Liverpool, Inggris,Sabtu (21/1/2023).
Foto:

Terlebih dalam enam pekan terakhir sang pemain belum memainkan pertandingan bersama klub lamanya karena masalah cedera. "Bayangkan saja ketika Mudryk benar-benar fit!" kata dia.

Di sisi lain Mudryk bahkan sukses memecahkan rekor sebagai pemain tercepat di Liga Primer Inggris. Menukil dari statistik pertandingan melawan Liverpool, Mudryk mencatatkan sprint 36,63 km/jam.

Rekor itu membuat pesepak bola asal Ukraina mengasapi pemain Everton Anthony Gordon, striker Liverpool Darwin Nunez, dan mesin gol Manchester City Erling Haaland.

Kini, Potter memiliki waktu hingga awal bulan depan untuk bekerja dengan Mudryk, serta rekrutan baru lainnya Noni Madueke, di Cobham, markas latihan the Blues. Jeda dan waktu ekstra di lapangan latihan dapat membantu bos Chelsea lebih jauh mengimplementasikan idenya.

The Blues selanjutnya bertemu dengan Fulham di Stadion Stamford Bridge pada 4 Februari mendatang. Partai ini bisa menjadi ajang balas dendam Chelsea setelah sebelumnya kalah 1-2 saat berkunjung ke Stadion Craven Cottage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement