Rabu 25 Jan 2023 23:03 WIB

Tottenham Pinjam Pemain Sayap Arnaut Danjuma dari Villarreal

Danjuma telah menyumbang 22 gol dari 51 pertandingan untuk Villarreal.

Arnaut Danjuma dipinjamkan Villarreal ke Tottenham Hotspur.
Foto: AP/Alberto Saiz
Arnaut Danjuma dipinjamkan Villarreal ke Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur telah meminjam pemain sayap Arnaut Danjuma dari klub Spanyol Villarreal sampai akhir musim. Kesepakatan ini diumumkan klub London itu melalui laman resminya, Rabu (25/1/2023).

Danjuma menjadi rekrutan pertama Tottenham pada bursa transfer Januari. Ia mencetak enam gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi untuk Villarreal musim ini. Secara total, ia telah menyumbang 22 gol dari 51 pertandingan untuk klub tersebut.

Baca Juga

Pemain 25 tahun itu memiliki pengalaman bermain di Inggris. Ia pernah dua tahun berseragam Bournemouth sebelum pindah ke Villarreal.

Danjuma pertama kali mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Belanda pada Oktober 2018. Ia kembali dipanggil memperkuat timnas pada musim lalu. Saat ini, ia telah mencatatkan dua gol dari enam penampilan internasionalnya.

Sebelumnya ia sempat dikabarkan akan dikontrak oleh Everton pada akhir pekan silam. Namun sebelum merealisasikan kepindahannya, Tottenham bergerak lebih cepat untuk mengamankan jasanya.

Kedatangan Danjuma akan menambah opsi sekaligus persaingan di lini serang Tottenham, yang saat ini sudah memiliki Harry Kane, Son Heung-min, Dejan Kulusevski, Richarlison, dan Lucas Moura. Pasukan Antonio Conte saat ini menghuni peringkat kelima di Liga Inggris.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement