Kamis 26 Jan 2023 23:57 WIB

Apriyani Rahayu Turut Berbahagia Atas Kehamilan Greysia Polii

Greysia Polii mengandung anak pertama selepas gantung raket.

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii (kanan) memeluk mantan pasangan bulu tangkis ganda putrinya Apriyani Rahayu (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii (kanan) memeluk mantan pasangan bulu tangkis ganda putrinya Apriyani Rahayu (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebulu tangkis spesialis ganda putri Apriyani Rahayu menyampaikan rasa bahagia atas kabar mantan partnernya, Greysia Polii, yang tengah mengandung anak pertama.

dia mengucapkan selamat di tengah konferensi pers usai kemenangan bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti atas wakil China Lin Xiao Min/Hu Ling Fang dengan skor 22-20, 21-16 pada babak 16 besar BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023 di Istora GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga

Menurut Apri, kehamilan Greysia turut membawa kebahagiaan untuk skuad pelatnas Cipayung, khususnya sektor ganda putri. "Sekarang sudah 6 bulan dan saya bersyukur sekali karena bagaimana pun kebahagiaan kak Greys, kebahagiaan kami semua tim ganda putri," ujar Apri.

"Yang saya bisa bilang ke kak Greys, sehat-sehat terus untuk dede bayinya dan pastinya kami akan selalu mendoakan kak Greys semoga selalu sehat dan bahagia," kata Apri menambahkan.

Belum lama ini, Greysia memang mengumumkan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya melalui media sosial, Instagram.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet bulu tangkis profesional, sekitar bulan Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan," kata Greysia.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya," ujarnya menambahkan.

Dalam unggahannya tersebut, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pun mengungkapkan usia kandungannya sudah memasuki 6,5 bulan atau sekira 26 pekan. Ia juga membagikan kolase video ketika ia melakukan pemeriksaan USG bersama sang suami.

Semasa masih berstatus sebagai atlet, Greysia dan Apriyani adalah ganda putri yang telah menorehkan berbagai prestasi, hingga puncaknya meraih medali emas pada Olimpiade 2020 (2021) di Tokyo, Jepang.

Setelah itu, Apri melanjutkan karier berpasangan dengan Fadia. Saat ini, Apri/Fadia tengah berjuang dan sukses lolos ke perempat final Indonesia Masters 2023. Ajang ini menjadi momen comeback mereka, setelah pekan lalu absen di Super India Open 2023 karena Fadia dalam masa pemulihan cedera yang didapat saat tampil pada semifinal Super 1.000 Malaysia Open 2023, awal Januari lalu.

Adapun pada perempat Indonesia Masters 2023, Apri/Fadia akan berhadapan dengan unggulan keempat asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang mengalahkan pasangan Amerika Serikat (AS), Francesca Corbett/Alisson Lee dengan dua gim langsung 21-10, 21-9.

Apri/Fadia bertekad untuk memperbaiki pencapaian tahun lalu, ketika harus puas menjadi runner-up Indonesia Masters 2022 usai kalah dari wakil China Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor 18-21, 12-21.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement