Ahad 29 Jan 2023 12:32 WIB

Sabalenka Mengaku tak Bisa Tidur Usai Menangi Australian Open

Aryna Sabalenka mengalahkan Elena Rybakina di final tunggal putri Australian Open.

Aryna Sabalenka memegang trofi juara Australian Open 2023.
Foto: EPA-EFE/JOEL CARRETT
Aryna Sabalenka memegang trofi juara Australian Open 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara baru Australian Open Aryna Sabalenka mengaku tidak banyak tidur pada Sabtu malam setelah memenangi laga di Melbourne, Grand Slam pertama baginya.

"Saya masih merasa seperti berada di planet lain mencoba memahami apa yang baru saja terjadi," ujar Sabalenka, seperti disiarkan AFP, Ahad (29/1/2023).

Baca Juga

Sabalenka, yang melakukan pemotretan di Royal Botanic Gardens Melbourne, mengenakan balutan gaun merah jambu dan sepatu hak tinggi. Dia menaiki perahu menuju danau dengan menggenggam erat trofi di tangannya.

Petenis Belarus, yang akan menjadi petenis nomor dua dunia pada Senin, itu menunjukkan sisi baru dari kepribadiannya. Ia berpose dengan santai di depan kamera setelah menjalani tiga set yang melelahkan kurang dari 12 jam sebelumnya untuk mengalahkan juara Wimbledon Elena Rybakina.

 

"Saya suka berpose. Terutama ketika Anda seorang juara," ujar Sabalenka sambil tertawa ketika ditanya mengenai sesi pemotretan. "Menurut saya ini adalah pagi terbaik dalam hidup saya. Sangat indah."

Momen tersebut sulit dibayangkan Sabalenka 12 bulan sebelumnya. Dia berjuang dengan servisnya yang membuatnya menangis saat kepercayaan dirinya menghilang.

Kinim Sabalenka menikmati perasaan menjadi juara Grand Slam di usia 24 tahun. 

 

Kekuatan mental...

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement